Ayy

ALLAH DULU, ALLAH LAGI, ALLAH TERUS


Ya Allah, jauhkan aku dari rasa malas dalam beribadah kepada-Mu dan jadikanlah aku orang yang pandai bersyukur atas segala nikmat-Mu

Jumat, 27 Juli 2012

Nichkhun Meminta Maaf Terkait Kasus Kecelakaannya


WowKeren.com - Setelah menuai kontroversi akibat insiden tabrakan karena mabuk, Nichkhun akhirnya keluar menyapa fans di Twitter resminya, @Khunnie0624. Dia meminta maaf atas kejadian tersebut kepada seluruh fans dan follower-ya di Twitter. Tweet itu ditulisnya dalam bahasa campuran antara Inggris dan Thailand.

"Aku ingin menulis surat permintaan maaf atas tindakan yang tak bertanggungjawab. Kepada orang yang terluka, keluarganya, masyarakat Korea, fans, JYPE family dan staf, personil 2PM, dan semua yang terlibat dalam situasi ini," tweet Nichkhun. "Aku telah mengkhianati orang yang telah memberiku cinta dan dukungannya yang tak pantas kuterima."

"Aku perlu waktu untuk memikirkan kembali tindakanku dan diriku sendiri, untuk membuat diriku menjadi orang yang lebih baik dan tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama," lanjut Nichkhun. "Aku sangat malu dan benar-benar kecewa. Aku sangat minta maaf sekali."

Tweet Nickhun itu terdengar sangat emosional dan penuh penyesalan. Walau saksi mata mengatakan Nichkhun tak sepenuhnya bersalah, tapi personil 2PM asal Thailand ini merasakan duka dan penyesalan yang mendalam. Hingga kini belum ada komentar dari personil 2PM lainnya. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar